15 November, 2005

surprised!!! part-2

Ini kejutan yang ke-dua kalinya untuk saya di bulan November. Mungkin seperti film lama yang dibintangi mas Keanu -sweet November-, ya..seperti judulnya -sweet November-.

Saya baru menerima kabar bahwa salah satu sobat saya akan menikah tanggal 19 bulan ini, H-2 sebelum undangannya dibagikan saya baru tahu dan dia meminta tolong agar saya menjadi panitia resepsi pernikahannya. Sebagaimana janji saya padanya, saya baru menyebarkan kabar itu dua hari setelah dia memberitahukan ke saya. Spontaneously!!! Beberapa teman angkatan yang saya beritahu kaget plus ada juga beberapa kaum adam di kampus yang kecewa. But, thats a sweet news friend /(^_^) have a great day sis, even I know ur so nervous.hehehe.. doakan sobatmu ini akan menyusul, tentunya setelah melewati beberapa cita-cita yang ia ingin capai. Selain mau jadi wanita solehah (hihihi..), I also want being woman that can be one step further in every step I take (kok kayak lagu,hehehe..)

Tak lama setelah mendengar kabarmu, saya mendapat telepon dari seseorang yang tlah lama saya kenal tapi sudah hampir dua tahun tak pernah mendengar kabarnya. Kami kehilangan nomor kontak masing-masing, tapi akhirnya dia mendapatkan nomor hape baru saya. Wah..saya jadi senang lagi menerima telepon dari seorang senior yang sudah berbaik hati sewaktu saya menjadi -mahasiswa baru- dulu, saya jadi ingat traktiran ketika pertama kali ia mendapat pekerjaan di sebuah bank swasta. Meskipun masakan Jepang di restoran itu rasanya kurang enak, tapi kita bisa ngobrol n ketawa-ketiwi sampe hampir lupa waktu bro! hahaha.. Dalam satu minggu menerima kabar dari dua orang senior yang pernah dekat di masa lalu saya, what a big surprise!

Di setiap kehampaan dan perasaan sedih, pasti akan selalu ada setitik keceriaan dan kegembiraan.
Thanks God for every little thing that can make me happy n cheers!

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^