12 November, 2005

surprised!!!

meski sudah 2 hari emosi saya labil, tapi masih banyak juga hal yang tak disangka-sangka. selama di suatu kampung yang sangat terpencil saya tak banyak melakukan sesuatu. makan, tidur, jalan-jalan pagi (asik juga melihat pemandangan desa), membaca buku (karena cuma bawa dua,jadi kalo sudah habis dibaca ya...dibaca lagi),juga membantu kakak perempuan saya memasak (alhasil! dua luka saya hasilkan di kedua tangan saya).

akhirnya saya kembali ke habitat asal, Makassar...i'm comiiing! hehehe... baru tiba sore hari dari perjalanan yang melelahkan, naik mobil sekitar 5 jam. untuk tak ada yang merokok, kalo ada bisa-bisa sepanjang jalan saya akan terus menggerutu. uuhhh...saya benci asap rokok!

tiba di Makassar, saya langsung menginap di rumah tante, coz kost-an saya masih sepi. abiz itu, saya langsung take a rest 4 a while. malamnya, skitar jam tujuh saya menerima sms dari seseorang, katanya mau menelpon nanti malam jam 11 (paket hemat katanya..hehe..).

pukul 23.15 WITA
hape saya bunyi, saya tidak tahu identitasnya. trus saya angkat : "haloo...assalamualaikum"
the misterious one : "wa alaikumsalam, sultra..." suara seorang laki-laki yang lembut sekali
me : "ini siapa ya..?" sambil menebak-nebak suaranya yang sepertinya tak asing lagi di telinga saya.
the misterious one : "ini saya de..,masih ingat?pratur valiandry angkatan '98, tadi kan saya sudah janji mau nelpon" sambil berusaha meyakinkan.
me : "oohh...iya, iya. ternyata kita toh!" sempat shock n bertanya-tanya dia tahu darimana.( kita kalo dalam bahasa makassar itu sama dengan "kamu").
k'pratur : "lagi ngapain de...?belum tidur kan?" pertanyaannya seperti menyelidik,hehehe...
me : "lagi kumpul ma keluarga n lagi bercanda ma mereka, tuh denger aja rame kan?" sambil diiringi teriakan sepupu-sepupu n keponakan-keponakan, tak lupa juga nenek saya yang belum tidur karena selalu saya jahili (hihihi...)
k' pratur : "asik dong rame-rame?kok ganti nomor nggak bilang-bilang?lama sekali saya coba hubungi, tapi nomormu sudah nda aktif, ternyata sudah diganti." sekali lagi kayak agen CIA

selanjutnya, saya tak bisa melanjutkan dialog dengan abang saya itu, terlalu panjang dialog yang hampir 3 jam itu jika dituliskan. intinya, saya dan sepupu saya (ganti-gantian) ngobrol dengannya tentang banyak hal, salah satunya tentang kesibukan masing-masing. wah...lama sekali saya tidak bertemu dia, dulu dia sering curhat ke saya tentang banyak hal. katanya saya masih seperti dulu, tetap cerewet. makanya waktu dia menelpon malam itu, dia menyuruh saya untuk terus cerita. kangen katanya, makanya ngobrolnya di rapel (hehehe....ada-ada saja!).

untuk k pratur klo baca tulisanku yang ini jangan ketawa-ketiwi sendirian ya...(mo bilang dah buka blog ku aja, pake ngirim puisi segala) hehehe... sori blom sempat sms balik, maklum mahasiswa yg lagi kehabisan pulsa. wuuiihhh...perjuangan kaka akhirnya membuahkan hasil ya...menelusuri orang-orang yang bisa ditanya my phone number. congrats bro!!! hehehe...kayak apa aja.

oh iya...k, bisa tidak untuk tidak bertanya "kapan selesai kuliah?". i think, that's question always follow every breath i take when i make chat with some people. membosankan sekaleee...

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^