13 August, 2007

homework : 6 weird things bout myself

untuk ea, maapkan saya paduka..(*benteng takeshi style), baru sempat posting ini. saya itu sebenarnya paling males mengerjakan pe-er,hehehe...jadi, pe-er nya dengan penjelasan singkat aja ya.. (padahal i have lot of things weird in me,hihihi...)

1. Miss.Sleepy
paling sering kalau lagi di angkot, gara-gara kebiasaan buruk ini, saya beberapa kali melewati tempat tujuan (pernah satu kali sampai ke terminal dan dibangunin kernetnya, ya ampuuuuuuuunn!).

2. Tough Walker
maksudnya, salah satu hobi saya itu jalan kaki, mungkin karena saya suka jalanan kali ya.. Jadi kalo kemana-mana membiasakan diri jalan kaki. Pernah sekali waktu saya jalan kaki dari Plaza Semanggi ke gerbang tol Cawang (lumayan jauh!), sore-sore sepulang dari Gramedia sana. Melewati kolong jembatan Semanggi, alhasil bisa bikin puisi berjudul "suatu sore di tepi Semanggi". Orang-orang yang pernah jalan kaki bareng saya pasti mengeluh tak tahan, kecuali sahabat saya Eni.

3. Pelupa
sangat! sering lupa nama orang, kadang lupa sama muka orang, kadang lupa apa yang baru saja dibicarain dan pernah ngomong ini itu, lupa kalo punya sesuatu dan baru sadar kalo ada yang mengingatkan. Alhamdulillah 2 orang sobat saya Eni dan Ocha mengerti sekali, meskipun sering gemes dengan sifat saya yang satu ini dan katanya orang-orang sering memanfaatkan saya karena hal ini.hihihi...

4. Suka ngomong dan senyum-senyum sendiri
maksudnya mau di keramaian atau lagi sendirian, saya suka ngomong sendiri, bisa karena mengkhayal, inget2 sesuatu. Iya, yang diajak bicara itu diri sendiri, seperti orang dialog, tapi kalo ini lebih tepatnya monolog. Suka sok mikir2 sesuatu yang orang pikir nggak penting gitu deh..Nah orang yang biasa bareng saya, kalo terlalu memperhatikan saya jadi bingung sendiri atau bahkan takut.hehehe...

5. Animated dan sering heboh sendiri
nah! kalo yang namanya semangat, tiada hari saya tanpa semangat, saya juga bingung. Saya cuma loyo kalo lagi kena diare (penyakit yang sering saya derita, karena pencernaan yang sensitif), untuk sakit2 yang lain tetep aja saya suka gerak sana sini (kadang loncat-loncat kayak yang di iklan susu "hilo") dan ngomong sana sini. Julukan waktu masa kuliah banyak untuk kebiasaan yang satu ini, ada "bola bekel", "chatterbox", "ikan bitte'"(bahasa makassar ikan sepat yang biasa dimainin sama anak2 kecil), dan "ceper"(aka. cewek perkasa).

6. Expressive
sangat! jadi kadang-kadang orang yang nggak kenal saya bisa menyalah artikan mimik atau gesture saya yang sedang jadi lawan bicaranya. o iya, karena 1 hal ini saya selalu blak-blakan kalo ada yang nggak saya suka (sama orang-orang terdekat sih..). kata orang2 terdekat saya, hal ini yang bikin mereka suka dan ketawa melihat saya (emangnya lucu apa?)


untuk keanehan yang lain, saya takut gelap, muka sering memerah, childish enough, suka nyorat-nyoret dan menggambar sesuatu yang abstrak di kertas, susah tidur kalo tanpa guling (atau sesuatu yang bisa dipeluk), suka ngumpulin struk belanjaan (entah untuk apa!), suka main sama anak kecil (dan bercita2 buka sekolah rakyat yang isinya anak2 umur 3-10 th), suka sesuatu yang unik dan berukuran mini, dan masih banyak lagi.

finally! selesai, udah deh segitu aja, sekarang lagi males cerewet (hahh!!!). Selanjutnya pe-er ini akan saya teruskan ke.. Ocha (pandaku..), Eni (kutchayang), Apip (wood man), Syam, Pritha (ceriwis), dan k Adhi (mumpung lg penganten baru,hihi..)

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^