07 December, 2006

my new skin

setelah satu tahun lebih (dikit..) saya memakai template biru kuning buatan bang Leo
finally! saya menggantinya, meski mencomot dari skin persediaan blogger.
saya suka sekali perpaduan warna dan motifnya itu loh.. (polkadot,hehe..kelihatan lucu).
warnanya juga soft dan terlihat cerah (mudah-mudahan saya kembali cerah ceria
seperti dulu). ssstt..saya juga pindah ke blogger beta, abis lebih gampang dikutak katik
(dasar gaptek,hehehe..), selain itu saya juga sudah bikin kategori jenis tulisan.
so, saatnya saya harus belajar menulis opini dan essai (mudah-mudahan konsisten).

meski skin saya yang baru ini ga ada biru-nya sedikitpun, tapi saya tetap penyuka biru
dan tetap doyan nulis puisi kok!
for all my friends, have great look with my new skin ya..
jangan segan-segan menyapa /(^_^)\

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^