07 July, 2005

lagi mumet!

(just my free writting)
huuaaaahh...pikiran mumet met met, coz 2 hr ini musti krja kya org kantoran, berkutat ma kertas2 di satu tempat.hikz...hikz...tambah ga minat jd org kantoran, mana selama 3 hari ini jadi nggak sempat membaca, ampe koran yg tiap harinya bertamu ke kamar cuma bisa dibaca sekilas kalo lagi dalam perjalanan pergi (pagi-pagi bo!), pulang musti malem abis isya', cos dah disediain dinner yg bikin anak kos kayak gw nggak busung lapar (ups! hiperbolik bgt!) what a great beverage!!! satu hari 2 kali makan berat (lunch 'n dinner), 4-5 kali ngemil,hehe.. rakus bgt kan?hihi...tp kyanya berat badan nggak bakalan naik, cos pas nyampe di kamar nggak bisa tidur cepet alias INSOMNIA, gara2 terlalu mumet kali nih otak, so penyakit lama gw musti kambuh lagi. mulut musti nggak bisa seperti biasanya, TERKUNCI!! nggak bisa talkative 'n ngediskusiin banyak hal (meskipun kadang2 klo dipikir dah basi, abis sometimes gw suka lemot alias lambat loading)apalagi klo lg capek 'n banyak pikiran.
doain ya...tomorrow is d last day.
finally!!!and i'll go back to my real habitat, hopefully.
duh...sori dori mori, tulisan gw nggak sperti biasanya. nih baru pulang, truz nggak tahan ngelihat warnet mo gecek blog skalian nulis sebebas-bebasnya (free writting gitu loh..) itung2 back to gaya penulisan buku harian gw khusus klo lagi mumet. lagi nggak bisa romantis sih!
ah..dah dulu deh, dah jam 10 malem, mo balik ke my luvly room.
daaaggghhhh...

1 comment:

  1. nasib..nasib... jadi pekerja kantoran. hehehehe...

    ReplyDelete

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^