12 July, 2005

phsyco commentator

(my free writting again)
sambil nunggu kuliah sore ini, gw ngenet sbentar, planning cm mo ngecek my imel 'n blog, sapa tau ada info penting 'n dah banyak comment yg masuk.ternyata bener, dah musti ngejwb bbrp komen tmn yg mampir at my shoutbox. ga lama lg ngebls imelnya org 'n ngebuka2 kiriman, i see my blog again.tnyata ada comment baru yg nyebelin, emang seh terserah tuh org phsyco mo nulis apa tentang smua tulisan gw. yg jls gw bukan marah cm gr2 komennya yg pedes2 itu, tp jg ma tuh org yg ga jls sk bgt ganti2 nama mskipun gw tau dmn tuh posisinya dr IP address nya. bener2 phsyco tuh org, ga mo bgt ditahu identitasnya pdhl gw kyanya tahu dia. bodo amat emang gw pikirin, yg ada krn kpala gw lg kerasa berat gw jd naik darah ngelihat komennya. mungkin dia senyum2 seneng ngelihat komentar balasan gw 'n jg tulisan ini. whatever...gw ga peduli, kasian bgt tuh org! mo temenan ma gw,tp ga bs kali yagghh.. devil seh.. HAHAHA (kok jd sinis 'n PD gini yah?)
hi...phsyco commentator, thanks 4 the comments. ngefans bgt yagh ma tulisan2 gw, sering2 aja mampir ke blog gw, meskipun lo ga bs contact me directly. what a pitty u
hidup cm dipake untuk sebel 'n mencaci org. gw bkn org yg tpat untuk jd tmn or musuh lo,okay!
once again thanks 4 being my SECRET ADMIRER... :)

2 comments:

  1. hehehhehe..lucuuuuuuuuu
    thanks 4 being my SECRET ADMIRER<<< hihihi PD! tapi kli aja dia beneran mo temenan tapi ga bisa krn dia devil :P suruh hadapin aku aja, angel vs devil kan seruuuu :))
    btw, jadi ga nonton barenganya? pengen ikutan nih.

    ReplyDelete
  2. Hmmmmm...hmmmm...secret nih:D
    doel

    ReplyDelete

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^