30 December, 2005

welcome new house of books in Makassar

Boleh dibilang promosi juga sih...
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Awal Januari ini rumah baca ini akan segera launching (sebenarnya sudah buka dari minggu lalu) namanya "buukuu", tujuannya cuma satu kalimat : "membangun generasi cerdas nan kreatif". rumah baca ini salah satu program kerja sebuah yayasan yang saya dan teman-teman rintis. Intinya hampir semua program kerja kami berupaya untuk memberikan hak anak-anak mendapatkan pendidikan yang layak, supaya ke depan negeri ini bisa bangkit dari sakit yang berkepanjangan. well, maybe masih ada orang yang berpikir kalo usaha kita ini paling cuma bertahan sebentar, but kita masih punya banyak semangat 'n energi untuk doing the best thing for a better life. wah....kesannya klise yah?
Tahu nggak, setiap melihat anak-anak yang nggak dapat sesuatu yang layak dari hidup, saya dan teman-teman jadi suka merasa bersalah. That's our responsibilities bukan?
Mungkin this quote can represent it : "kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau masih ada hal kecil yang bisa dilakukan kenapa harus pusing dengan hal-hal besar yang sulit untuk dilakukan"

Untuk sementara saya cuma bisa ngomong segitu aja. kapan-kapan saya kasih masuk kegiatan yang akan dilakukan disana. so, doakan saja ya...

We will see people smiles there

6 comments:

  1. Selamat ya...
    Dulu ini juga cita2 saya dan teman2, tapi kami keburu bubar dan tinggal berjauh2-an...
    Goodluck!
    doel

    ReplyDelete
  2. Selameeeeeeeet ya sis, btw, ini dimana alamatnya? tisa pengen maen ke sana.. tapi alamatnya dunks.. klo dket2 petarani enak ni.. bisa bersepda kesana.. meski tisa ga bgitu doyan baca heheh.. sip2.. CU there sis.. you take care yaa.. miss you too.. thanks for the site visit ;)

    ReplyDelete
  3. Hei..!!Bagus lho!!Kpn2 klo saya dah balik kita k situ ya!!!

    ReplyDelete
  4. jadi mau ksana...ngilerhhh...

    ReplyDelete
  5. alamatnya??? semoga sukses naahh...

    ReplyDelete
  6. selamat buat BuuKuu, ayo bikin kegiatan bareng dgn Biblioholic...!!!

    ReplyDelete

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^