19 September, 2006

finally!!!

akhirnya! ya..akhirnya saya mengaktifkan lagi blog ini, setelah sekian lama nggak nulis opini tentang apapun yang ada di sekitar. entah sudah berapa banyak terlewati,hanya tertuang di catatan-catatan harian yang isinya pun singkat.
ohh..my journal kasihan sekali sering kosong melompong tak terisi jika lelahku tak terbendung lagi.saya lelah mencaci, lelah mengkritik, lelah memendam perasaan (apalagi kalo penyakit homesick tiba-tiba muncul), lelah berpikir, apalagi rutinitas terkadang amat sangat membosankan! seperti seseorang yang hanya "ber-onani pemikiran" saja.
rindu diskusi yang terkadang lama-kelamaan bernada tinggi dan menunjukkan betapa keras kepalanya saya. bosan menjadi orang yang hanya di dalam lingkaran,merasa seakan-akan nyaman dengan kondisi yang ada, padahal sesak! tapi harus punya keyakinan kalau kesabaran itu selalu berakhir dengan manis.
dah punya rencana untuk ngapain aja after my research and examination finished. planing?! plan A, plan B, or another plan if i must change. seize d day!!!

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^