15 November, 2006

sekedar curhat, mohon di-amin-kan

tahun ini saya merasa tahun yang paling berat yang harus saya jalani, mungkin karena segala permasalahan datang bersamaan dan silih berganti, rasa-rasanya gak berhenti-berhenti. selama masih ada keyakinan, insyaAllah akan dihadapi dengan penuh ketegaran. beberapa kali ingin rasanya pergi ke laut atau pantai (tempat favorit) sekedar untuk berteriak atau duduk menangis sepuasnya (ini hal yang tidak saya sukai, tapi rasanya nikmat dan lega kalo dilakukan).
ahh..saya sering bertanya, kapan yah air mata saya habis.

entah..yang terpenting saya tahu saya sedang menangisi apa, dan terkadang saya pusing memikirkan apa yang harus saya lakukan selain bersabar dan mengulang doa :
“ Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari beratnya kesulitan, dan menimpanya kesukaran serta dari takdir yang buruk dan cemoohan musuh. Demi Dzat yang jiwaku ada di tangan-Mu, aku siapkan untuk setiap ketakutan yang kuhadapi di dunia dan akhirat, kalimat ‘Laa Ilahaa Illa Allah’;
untuk setiap kesedihan dan keresahan, ‘Maa Syaa’a Allah’;
untuk setiap nikmat ‘Alhamdulillaah’;
untuk setiap kelapangan maupun kesempitan, ‘Asy Syukuur Lillaah’;
untuk setiap keajaiban, ‘Subhaana Allah;

untuk setiap dosa, ‘Astagfirullaah’;
untuk setiap musibah, ;Innaa Lillaahi wa Innaa Ilaihi Raaji’uun;
untuk setiap kesulitan, ‘tawakkaltu ‘ala Allah’;
untuk setiap ketaatan dan kedurhakaaan, ‘Laa Haulaa wa Laa Quwwata Illaa Billaah’;
dan untuk setiap gerak dan diam, ‘Bismillaah’.”

mohon di-amin-kan ya..
and then i'll find the lights turn 2 me

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^