27 April, 2007

bergegas pamit..

pakaian sudah kulipat rapih dan kumasukkan ke koper, buku-buku yang selama ini terkumpul dari menyisihkan uang bulanan sudah kumasukkan dalam kardus tivi berukuran 21 inch (sebab memang pake kardus TV merk SONY VEGA milik seorang tetangga yang berbaik hati mempersembahkannya), guntingan artikel; essai; opini; rubrik; kolom yang saya ambil dari koran KOMPAS berlangganan selama 2 tahun saya masukkan ke dalam tas travel besar berwarna hitam bentuk persegi panjang. gara-gara pekerjaan ini saya dikatai "aneh" oleh beberapa teman kos juga keluarga disini. ada lagi! satu kardus besar untuk semua benda-benda unik pemberian teman-teman, anythings yang bentuknya kecil dan lucu yang pernah saya hunting, 4 album foto yang tersimpan rapih, buku harian yang didominasi warna biru, kartu-kartu ucapan pemberian teman dan yang pernah saya buat sendiri, kertas-kertas kado lucu (maniak banget ngumpulin ini), dua radio tape pemberian orang yang saya kasihi, dan tak lupa kasur udara berwarna biru dongker yang saya beli 4 tahun lalu ketika diskon dengan harga khusus di sebuah mall di Jakarta. 3 kardus pula untuk PC saya, satu untuk monitor yang nggak jauh-jauh dari warna biru hitam, satu untuk CPU, satunya lagi untuk speakernya.

sedangkan yang kutinggalkan sebuah lemari pakaian (saya bingung kalau harus membawanya, mending dihibahkan saja), rak buku (kembali saya harus menghibahkannya lagi), kamar berukuran 3x3 m2 yang saya tempeli kertas manila berwarna hijau ditambah tempelan bintang dan bulan sabit yang bisa menyala dalam gelap, keluarga disini, sahabat, kawan, kakak, dan juga adik-adik yang selama ini memberi dukungan dan membuat hidup saya makin hidup euuyy..

saya tahu, saya akan merindukan ini semua. tapi kali ini saya harus keluar dari titik nyaman dahulu untuk melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat bagi sesama.

saya sudah melakukan beberapa perjalanan dan saat ini akan melanjutkan perjalanan lagi, mengambil sebutan dari kawan lama sewaktu es em pe dulu "anak seribu pulau". yah, dia menyebut saya seperti itu.mungkin di lain pulau saya akan bertemu dia lagi, seorang sahabat lama yang sekarang entah dimana.mudah-mudahan saya bisa menjelajahi pulau lain lagi :)

saya pamit..
subuh ini, Jum'at (27 April 2007) kapal yang saya tumpangi KM Ciremai berangkat pukul 06.00 WITA. saya tidak sendiri ada kalian dalam ingatan yang selama di kota Makassar ini menemani.

disana ada beberapa kawan seperjuangan menunggu
ali, eni, ocha dan acank wait for me bud!

thanks for those who really care bout me trully madly deeply (kenapa jadi narsis begini?)

see ya..

2 comments:

  1. Nice post, its a really cool blog that you have here, keep up the good work, will be back.

    Warm Regards

    Biby Cletus - Blog

    ReplyDelete
  2. sdh pindah tempat-kah? Bukan asli makassar memangnya? wa...padahal belum sempat kenal. Eh, temanan sama ukh.lilis yg anak komunikasi UH yak?

    salam,
    ur bro [Muhammad Ilham]

    ReplyDelete

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^