10 June, 2005

secarik rindu untuk guru-guruku

ini bukan posting yang isinya serius2 bgt,
bukan juga postingan yg penuh canda,
bukan juga postingan keluh kesah
seperti halnya catatan harianku
ini cuma sederetan kata-kata yang saya persembahkan untuk guru2 saya di university of writting,cafe baca biblioholic yg ada di jl.perintis kemerdekaan 6 rumah ketiga (hehe...promosi nih skalian)
saya memiliki banyak kenangan disana,hikz...hikz...(pura2 denk...)
secarik rindu ini saya tujukan untuk guru2 saya disana, yg sudah membagi ilmunya
walopun penuh dengan canda dan gurauan bahkan cercaan,hehe...
yang bisa menjadi kawan dan masih memberi dorongan
mumpung masih ada kesempatan, saya mo mengucapkan banyak trimakasih (banyak bgt!)
untuk :
bang Muharry yang puisi2nya romantis 'n berdarah2 itu,hehe... u inspired me bang! huaaa...GR neh... mana komentarnya untuk puisi2ku, ditunggu loh bang!!!
bang Aslan yg tulisan2nya menggugah nalar, mengguncang jiwa,ciee...exagerated bgt!
pak rektor alias k aan beserta pasanganx, puisi&cerpen2nya mantep k! almost 4 thumbs for u...
k dandy yg ngefans bgt ma Pram,skrng aku jd keranjingan jg baca buku2nya Pram bang!hehe...thanks sarannya untuk ngebaca "bumi manusia",what a great book!

last but not least, temen2ku lulusan perdana at university of writting yg mungkin ada yg kelupaan kusebut,sbb: ocha yg tetep lucu,easy going 'n cheers up!, hatta yg sering ktemu di kgiatan LEMA kemanako cowok?kpn ngumpul lg di biblioholic?, k mancu dengan blog ijonya ' ngefans ma tulisanku hehe..., dan semuanya yg wajah2nya masih membekas di ingatan saya.

I miss u all... kpn lagi yah ngumpul???

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^