23 September, 2005

my little fam :)

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Duuhh…lucunya!!! Ini foto-foto keponakan gw yang baru aja gw comot dari my sis. ini keponakan gw dari my second sis, sebenarnya she have 3 childs but anak pertamanya Cuma berumur satu hari after that he rest in peace, lagian lahirnya juga premature. Yang cewek namanya Insyirah Dini Islami Taufik Putri (panjang banget yagh!), but biasa dipanggil Sofie Cuma gara-gara doyan banget sayur sop (ada-ada aja my sis), dia juga lahir premature, mukanya mirip ma bokapnya. Keponakan gw yang satu ini talkative ‘n suka nyanyi, kayak nyokap ‘n tante-tantenya kali (hehehe…), juga cukup aktif alias gak bisa diem. Sofie suka banget nonton Dora the Explorer ‘n Spongebob. Dia juga bakalan berhenti cerewet kalo nonton iklan ‘n ngefans banget ma Delon (believe it or not?! Anak umur dua tahun gitu loh…). Sampe-sampe waktu gw terakhir balik ke Jakarta kata-kata yang slalu gw inget dari dia tuh “berhasil! berhasil!” juga “ransel…ransel…” dengan gaya petualangnya Dora. Uuhhh…gemezzz!
Nah…yang satu lagi, ini nih yang cowok namanya Muhammad Ibni Abdillah Syaikhan (lagi lagi namanya panjang banget) he’s my little nephew. Umurnya baru 7 bulan, gw ke Jakarta waktu my sis ngelahirin dia. Sehan lahirnya juga premature, tapi waktu lahir cukup panjang ‘n berat (kya bayi normal gitu) gak kya Sofie. Gw baru ngelihat ternyata dia udah selucu ini dengan pipi tembemnya, miriip banget ma my sis (uuhh…gemess banget deh!). gw gak terlalu tau banyak tingkahnya, cos gw Cuma ngelihat dia ampe umur 10 hari.
Kakak gw 3 kali melahirkan dengan proses operasi Caesar, cos kondisi kandungannya gak memungkinkan, gw gak tau istilah kedokterannya apa, yang jelas posisi bayi di perutnya horizontal. Kata dokter kakak gw masih bisa ngelahirin satu kali lagi, after that STOP! (iya lah…bagian perut mana lagi yang musti di bedah?).
Uuuhhhh…kangen! Kangen! Pokoknya H-7 Lebaran gw musti balik ke Jakarta kangen-kangenan ma mereka ‘n my family.
Image hosted by Photobucket.com

Gw musti ngumpulin duta (alias duit) biar bisa kesana, ngumpul ma mereka. Wait for me my luvly family….

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^