13 November, 2005

aarrrgghhh...

kenapa akhir-akhir ini saya cepat sekali emosian? baru satu minggu setelah lebaran, tapi rentan sekali untuk cepat jengkel dan muak sama beberapa orang. padahal seharusnya saya bisa lebih menahan emosi, karena satu bulan sebelumnya latihan untuk menahan sifat-sifat buruk saya dengan puasa dan banyak mengintrospeksi juga berjanji untuk tak mengulanginya lagi. saya juga jadi semakin sensitif, malas untuk bertemu banyak orang makanya selalu menghindar dari keramaian dan orang-orang yang terkadang SKSD (sok kenal sok dekat).

hari ini saya ke kampus (finally!) untuk memenuhi permintaan seorang teman yang meminta tolong diuruskan berkasnya di akademik, tapi pihak akademik meminta saya untuk datang hari Senin, karena orang yang seharusnya melayani pengurusan berkas itu tidak datang (bilang kek dari awal! pake bilang harus bawa surat kuasa segala!). kesal juga sih! tapi sekali lagi, saya harus SABARR..

setelah itu, saya bertemu seorang sobat karib. saya bertanya tentang janjinya yang katanya akan membantu saya memindahkan komputer yang saya titipkan waktu pulang kampung. dengan entengnya dia bilang tidak bisa hari ini. sial!!! sudah hampir satu minggu saya membiarkan diri tak menagih janjinya juga tak mengutak-atik komputer, nyelesain tugas yang menumpuk dan menulis, otak ini kayak sudah mo meluber mengeluarkan semua unek-unek. tapi hingga hari ini saya belum bisa mengambil tuh kompi. ya ALLAH..saya musti sabar lagi?!?

sebelumnya juga saya bertemu seseorang, tapi tak tahu kenapa saya lagi sangat muak melihat mukanya. entah! kalaupun saya meminta tolong padanya, saya sudah bisa menebak jawabannya kemungkinan besar tidak bisa. duh!!! pengen deh rasanya marah-marah di depan mukanya? kenapa yah ada manusia yang menjengkelkan seperti tuh orang?
dasar!! chubby jeleeek..
sekali lagi saya harus mengerti dan belajar sabarr..

wah..wah..sepertinya Ramadhan kemarin sia-sia saja kalau saya masih seperti ini. tak ada perubahan, apa saya termasuk orang yang merugi? entahlah..atau ini sekedar siklus emosi dan kebetulan sudah lama saya tidak marah atauu..devil kan baru lepas dari neraka,truzz ngegodain dah (ahh..kok jadi mistis gini seh!)

tau ahh!!!

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^