15 November, 2005

I am a superpower gal okay!!!

Finally! Semalam rencana saya berjalan baik n lancar, tepatnya jam 20.00 WITA dibantu kakak sepupu (pada akhirnya saya meminta bantuannya lagi, fiuuhh..), saya mengambil komputer yang dititip di kost-an teman selama saya pergi meninggalkan kamar kost-an untuk menjelajahi sebuah desa yang cukup terpencil (ciiiee.., but actually thats an interesting place).

Sebelumnya, saya meminta tolong beberapa orang terdekat saya untuk membantu mengambil seperangkat gadget itu, but all people looks so busy with their own bussines, so sewaktu mereka bilang -tak bisa-, saya Cuma bisa pasrah n sedikit kecewa ma mereka (gak tahu nih..penyakit sensitive lagi merasuk, jadi bawaannya mo marah n sedih). Sambil putar otak gimana caranya biar tuh gadget bisa sampe dengan selamat ke kamar, coz akhir-akhir ini Makassar cuacanya agak susah ditebak, seringnya mendung tapi hujannya seperti kurang niat sekaliii (but, I like rainy day!). akhirnya lampu di otak saya menyala, setelah sebelumnya berkedip-kedip mencari orang (tentunya laki-laki) yang bisa membantu menemani saya mengangkutnya. Saya menelpon ke rumah om dan menanyakan adik sepupu saya, katanya dia pergi mengerjakan laporan di rumah temannya. Setelah itu saya menelpon kakak sepupu ke nomor flexi-nya, fortunately setelah bicara beberapa menit dia janji mau membantu saya setelah urusan saya kelar.

Setelah maghrib saya tiba di rumah tante n kakak sepupu sudah siap dengan motor usangnya(hehehe..sori ka), kaget juga sih kok ngangkut tuh gadget naik motor. Saya sempat ngotot mau naik taksi aja, coz selain takut bakalan hujan saya juga masih enggan untuk dibonceng. Tapi akhirnya saya mengalah karena alasan pertama tak terbukti, sebelumnya kami ke tempat kost saya dulu. Saya mengganti baju gamis yang saya pakai dengan baju kurung panjang plus celana kargo biru yang sudah butut dan tak lupa jilbab hitam langsung pakai (nggak bisa dibayangkan what a strange costume!).

Tiba di tempat kost Ali Sastro (sobat saya yang chubby n funny juga berkulit hitam, tapi dia suka menambahkan bahwa dirinya -item manis-, narsis gitu loh..), saya langsung menunjukkan identitas plus memberi bukti berupa sms-nya Ali yang masih betah liburan di Jakarta (home sweet home nih fren!), akhirnya yang punya kost-an pun percaya. Kami langsung ke kamarnya yang letaknya di lantai 2, satu per satu perlengkapan kompi diturunkan dulu.

Trus..habis itu bagaimana?
Kami mengangkut seperangkat gadget itu sampai bolak balik dua kali. Kakak sepupu saya sempat khawatir klo saya tak kuat ketika dibonceng sambil membawa monitor. Saya tetap meyakinkannya, I can do that okay! Memangnya pekerjaan ini yang bisa Cuma cowok?! Hehehe.. selama dibonceng, kakak sepupu saya selalu bertanya untuk meyakinkan bahwa saya baik-baik saja.
Saya langsung nyeletuk dengan lantang : +come on..bro! orang gak papa kok, Im a superpower gal okay!+.
Dia pun langsung terdiam sejenak n bilang : +ko itu masih begitu, keras kepala n masih kayak cowok+.
Setelah itu saya Cuma bisa terdiam, langsung malas membahas hal itu lebih lanjut.

Really!!! I always consider myself as a superpower gal, thats perception grow deeply in me. Thats one of the way to motivate me pal, what bout u gal?

6 comments:

  1. Nice Blog!!!   I thought I'd tell you about a site that will let give you places where
    you can make extra cash! I made over $800 last month. Not bad for not doing much. Just put in your
    zip code and up will pop up a list of places that are available. I live in a small area and found quite
    a few. MAKE MONEY NOW

    ReplyDelete
  2. =) i do consider my self as a tough one...
    n we really prove it rite...=)

    We still have more than what we can imagine...
    Girl Power yeahhh...

    ReplyDelete
  3. Chile's First Bloggers Legal Workshop: Building a New Common Sense
    Americas , Chile , Weblog On 12 of November, the first ever Chilean "Taller Legal" took place in the brand new "Santiago Library". More than 170 people attend the event, organized by Digital Rights Organization ...
    Find out how to buy and sell anything, like things related to how to repair a road bicycle on interest free credit and pay back whenever you want! Exchange FREE ads on any topic, like how to repair a road bicycle!

    ReplyDelete
  4. This is a great blog you have! There’s lots of interesting stuff here and I’m glad I found it.

    I too have a site and it explains about digots and what a great opportunity it can be. It talks about digots and related information.

    Please drop by if you get a chance. There’s lots of information you can’t get anywhere else.

    ReplyDelete
  5. Superwoman :) tidak perlu tunggu orang, yang penting tetap sehat dan selamat ;)
    doel

    ReplyDelete
  6. ga ada yg super ahh.. :)
    lam kenal kerudung biru. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan.

    ReplyDelete

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^