13 November, 2005

miss u home...

suatu ketika pada akhirnya
aku akan menemukan rumah yang sesungguhnya
tempat dimana bukan sekedar untuk melepas lelah dan dahaga
setelah menjalani rutinitas yang selalu membuat diri terjaga
bahkan meminggirkan rasa

suatu masa yang terus dilewati
ada yang singgah lalu berlalu
menawarkan senyum yang terkadang membuatku malu
bahkan memberikan lagu layaknya candu
yang sebenarnya membuatku enggan untuk mengadu

semuanya seperti pemandangan
yang terlewati ketika kita menaiki kereta
sambil menatap keluar dengan penuh kekaguman
pada saat itu aku belum ingin terhenti
untuk turun menghampiri

namun...
suatu ketika,
aku yakin akan menemukan rumah
dimana aku berteriak lantang
kepada masinis yang terus melajukan kereta
"stop!!! aku ingin turun disini"
lalu aku turun menghampiri
sebuah rumah yang selama ini kucari
meski sedikit terlewati

kuharap itu engkau...

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^