13 November, 2005

I hate crying

-..kebutuhan yang amat besar dari kita semua untuk diterima, namun kalian harus percaya betapa unik atau berbedanya kalian, bahkan jika itu janggal atau tidak popular..-
(salah satu dialog yang paling saya suka di film -dead poet society-)

Satu hal yang paling tak kusuka dari diriku adalah mudah menangis.
Dan hari ini aku melakukannya lagi!
Amarah bukanlah caraku untuk melepas beban yang sepertinya kuemban
Hanya ada dua cara yang patut untuk kulakukan : merenung dan bangkit!!!
Come on..cheers up gal! u go gal!
Mereka bukan siapa-siapa
Dia bukan siapa-siapa
Kau adalah dirimu
Seorang perempuan yang mencoba untuk berjuang dalam hidup yang garang dan semakin meradang dengan mengandalkan logika dan cinta.
Mungkin..
Aku sendiri bukanlah siapa-siapa.
Entah..

Carpe diem! Seize the day! Raihlah kesempatan!
-aku ingin hidup penuh makna dan menghisap semua sumsum kehidupan
Untuk mengusir semua yang tidak hidup,
jika tidak, jika mati aku tahu bahwa aku tak pernah
hidup-

(adapted from : buku -dead poet society-)

PS : Untuk Ali Sastro my funny friend, thanks bangettt dah minjemin bukunya
(huehehe..gw ambil dari kamar lo diem-diem, siapa suruh dah dapet tuh buku gak ngasih tau gw) pengen nonton film-nya lagi.. btw para bloggers ada yang punya VCD or DVD nya gak? Pinjem dunk..

1 comment:

  1. Hii..Soeltra..saya punya VCDnya..mau pinjam...???

    ReplyDelete

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^