04 July, 2007

the definition of a family

seberapa penting arti keluarga buatmu???

me : sangat penting!!!
explanation : meski sy msh mencari-cari kesimpulan bagaimana seharusnya keluarga itu, setidaknya mendefinisikan berdasarkan acuan yg pernah saya baca, pengalaman orang lain yg pernah saya dapat, juga based on me and my family experience.

lalu, kenapa kamu harus pergi jauh lagi dari mereka?

me : saya tidak pergi, hanya berjarak dengan mereka dan mungkin akan tenggelam dalam dunia yang saya jalani. komunikasi dan ingatan yg bisa membuat saya sama dekatnya dengan mereka. toh! ini pun saya jalani untuk mereka dan atas restu mereka.

kapan kamu pulang dan kembali ke tengah-tengah mereka?

me : every moment i'll go home. meski tak seutuhnya, cos we don't know future. saya jadi teringat sebuah quote : "when all my works is over, i'll fly home". meski tak sepenuhnya saya sepakati, mungkin akan seperti itu.

kesimpulan : saya sudah berjanji pada diri ini dan yakin bahwa setiap individu diberikan kadar dan potensi sesuai dengan tugas yang akan diemban. so, tak ada yang perlu ditakuti jika kali ini i'll far away from my family again. untuk kesekian kalinya, sedari kecil saya sudah terlatih berjarak dengan mereka. sesekali kan bersua dengan mereka, tapi seringkali berbicara. pada akhirnya kita pun akan sendiri-sendiri menghadap-NYA (nafsi2 yak!)

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^