05 July, 2007

diskusi-diskusi via sms

first,
seorang kk, yg saya kenal sewaktu mahasiswa
dan ketemu lagii...di fs,hehehe...


+628524221xxxx
met merenung u ulang tahunnya..


saya
thanks, stiap hari adalah waktu merenung bagi manusia yang mencari makna. maaf ini siapa?memori hape saya hilang :)


+628524221xxxx
ahmad naki


saya
makasih kk.. (sy lupa isi selanjutnya,gak kesimpen,hehe..)


+628524221xxxx
gmn ujiannya????istirahat ya...


saya (membalas beberapa hari kemudian)
Assalamualaikum..sultra br ujian bsk kk, di UI Salemba. yg tahap ini TOEIC ky TOEFL.Doakan ya..Sy minta didoakan dipilihkan yg tbaik.Akhir2 ini lg sring bingung, too much questions circling me.I'm still full of suspense which 1 will i choose 'n be the right path.Could i discuss sumthin?Bout d life also..


+628524221xxxx
boleh..


saya
mo nax, what wants 'n need means on ur mindset.Kdg2 dlm hdp,keinginan t'distorsi ma realitas,mgkn sering seiring tuntutan keadaan. Krn realitas b'kata lain.Shall we being realistic.Rasax dilema bgt, pdhl i'm an independent person.Gak mo kehlgan jati diri (ngomong apa sih sultra!)


+628524221xxxx
klo aq wants brarti bs terpenuhi bs jg tdk..klo trcapai syukur klo gak y g mslh..so smnjk hijrah ke jakt sy blajar dr bnyk nentuin prioritas


saya
Bgmn klo kputusan m'prioritaskan itu bkn krn ptimbangan kita sndiri?Klo pun ptimbangan sndiri,tp ada cmpur tangan org2 yg kita sygi,krn tkt mngecewakan mrk.Mski mrk ga maksa,tp keadaan ga memgknkan kita bsikap ga pduli. Smua pilihan dtng bsamaan,pkiran&hati sulit mjangkau.Sultra ngrasa sll dihadapi kndisispt ini,knp jg blm bs bljr?Apa kk dah ngerasa,hdp yg kk jalani ini based on your own way?maaf,jd ribet kyax..


+628524221xxxx
kalo q blajar mbunuh ego...coz realita djakarta slalu mbunuh keinginan aq...sy jdnya kompromi terus


saya
ga pa2 kok kk,rsikox mnta pndanganorg =) magribmi..Btw skedar recomending u, ada pilm serial bgs di indosiar mulai hr ini jam 6. Ttg dokter prempuan di korea


+628524221xxxx
yg pelayan, br jadi tabib?dokter pertama d korea?oh itu pernah sy pernah ikuti, sampe sy trgila ma film itu


saya
maap br bls :) iya,pilmx bgs bgt.Inspiring&educating(ah! sok tau mode on).Sy sampe nyewa DVDx lngkap wkt kuliah.hehe..b'karakter skali perempuan itu.Great!

balasan di fs
for ur never ending soul...hanya kita tidak tau sumber pasti cahaya yg menerangi hati...ajari mgkn untuk pelajari itu...aq brapa kali berpindah tempat..brapa kali pula bunuh diri...harapan yg mengajarkan kita untuk hidup...meski sesekali tidak sesua dengan hati...ajari k sederhanakan semua itu...walk on!!!!!!


saya
assalamualaikum..makasih bro for the discussion,don't get bore :) jang geum great!!! hehe..

second,
seorang ade' yang tak pernah saya anggap kecil jika berdiskusi tentang hidup


Harfiah
Aslm.k'gmana kbrta n tes thp 2nya.mdh2an sukses ya,amien.....


saya
wa alaikumslmwrwb..alhamdulillah baik2 aja, cm msh dlm kebingungan.terlalu banyak pilihan 'n tawaran msk,pikiran&hati seakan-akan susah menjangkau.terlalu idealis,mdh2an bs memilih yg tbaik, diksh ptunjuk-NYA


Harfiah
amien...,ktanya toh k' sering2 tanya ma hati kecil,pa yg m'buatx tenangitulah yg terbaik(deh toapa,hehe jdi malu sok bijak ma kk yg bijak)but mnjdi pertanyaan msh sucikah dia u/ ditanyai???good luck kk, miss u sist, :-)



saya
itulah masalahnya, hati sy yg lagi jauh dgn-Nya.sy yg kurang mendekat, ketika terlalu banyak nikmat bingung..hati jadi nggak jls, krn yang memberikan cahaya itu mungkin merasa sy blum maksimal mengenal-Nya.manusia terlalu sering kufur 'n lupa

simpel discussion, nggak bgitu sengit..tp sempat menemani pengasingan diri untuk bpikir, long long time to think, matikan hape beberapa hari dan berpikir tiap jam 3 malam.

Thanks God!
u give that lights to guide, when all my effort 'n mind couldn't fix it
laa haulaa wa laa quwwata illa billah...

"...dan bermusyawarahlah kepada mereka (para sahabat) dalam urusan itu. Bila kamu telah membulatkan tekad, bertawakkallah kepada Allah..." (Ali Imran : 159)

1 comment:

  1. tik tik tik (bunyi kalkulator dipencet), wuih, banyak pulsa dihabiskan...

    ReplyDelete

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^