16 June, 2005

Reminder...

Ini sebuah kejutan yang diberikan seorang sahabat, sehari sebelumnya dia menginap di kamar saya, hari ini dia mengirimkan sms bernada haru ini :
“ass.ada sesuatu bwtmu.cb bk file “met ultah, sultra!!!” d corel.Moga smua cita2mu t’capai n sory cm ini yg bs kuksh.Bxk cinta n syg tukmu..<^0^>”

Setelah membacanya saya segera menyalakan komputer dan mengecek file itu. Hikz...hikz...hikz..terus terang saya sangat terharu dengan ucapan yg ia berikan yang tentu saja didalamnya terkandung ucapan doa dan syukur. Ini dia ucapan yang ia berikan :

Untuk yang berusia 22 tahun
Selamat karena kau masih bisa merasakan sinar mentari pagi ini
Selamat untuk semua peperangan yang tlah kau menangkan
Selamat untuk semua harapan yang terkabul hingga hari ini
Selamat karena kau masih diberi nafas agar dapat melanjutkan perjalananmu
Selamat untuk semua hal indah dan bahagia yang terukir dalam lembaran catatan hidupmu
Kado kecil untuk teman kecil yang tidak terlihat kecil

Setelah sekian kali saya mengucap syukur yang tak terhingga, saya juga ingin mengucapkan banyak terimakasih untuknya juga untuk orang-orang yang saya sayangi ...
Special thanks to :
-ALLAH SWT, yang tlah memberikan banyak cinta untuk saya dan orang2 yang saya sayangi, Subhanallah... Alhamdulillah... untuk segala kasih sayang-Mu
-Rasulullah SAW, yang tlah menjadi guru terbaik dan membawa cahaya yang rahmatan lil alamin
-My luvly family, yang tlah mengajarkan banyak hal dan menempa saya untuk hidup lebih sabar dan tegar, mom ‘n dad i’ll be ur great daughter, doa dan cintaku tak pernah luput untuk kalian.
-My luvly biggy, who’s always bright up my day with his own way. Many things in my life inspired by u,bro! Thanks dah mengajarkanku menjadi perempuan yg teguh dan yakin akan kekuatan cinta, we’ll gonna get the best okay!
-My dearest friends, banyak cinta, kasih sayang dan doa yang kan dan selalu kuberikan untuk kalian. Galuh, ririn, tussy, kelak kita bertiga benar-benar menjadi perempuan-perempuan hebat ‘n tangguh seperti moto kita, we’re GREATS!!!
-My special friends, eni, hasni dkk, dian ‘n bel (kita pernah jadi trio kwek kwek,hehe...), F4 (igu, ali, belamy, afif (where r u friend?)) ingat waktu beberapa kali kita ke pantai ‘n biskal sgala sesuatu tentang hidup.
-My bestfriends in my college yang tak cukup rasa trimakasih saya jika diucapkan dengan menyebut nama kalian satu per satu.
-My brothers here, k eman, k irdam, k doel, k irfan, k awal, k ilo, k ammank, k ramly, k aan, k dandy, k manchu, bang muhary, bang aslan, dan yg lainnya pokonya banyak banget! Hehe... thanks dah memberikan warna dalam hidup ini
-Ade2 saya di kampus ‘n di pondok yang mempercayakan dan membagi masalah sama-sama, hidup memang perjuangan ‘n kita harus smangat!!! Don’t give up man!
-Teman-teman seperjuangan di beberapa lembaga, ada banyak cara untuk melakukan sebuah perubahan. Ciayo....
-Makassar blogfam, kalian smua keren...hehe...hidup anging mamiri
-All blogger yg biasa mampir, baca or ngintip postingan saya. Thanks ya...

Tulisan ini dibuat memang sebagai reminder untuk saya bahwa dalam hidup banyak hal yang tak sesuai dengan diri, berusaha mengajarkan diri untuk saling mengerti, mengasihi, dan menyayangi sesama. Dan kelak bisa mengadap-Nya dengan tenang menuju keabadian.

ps: thanks smuanya atas ucapan2 yg mengandung doa /(^_^)\

2 comments:

  1. aku ingin bertanya kepadamu: ulang tahun bagi dirimu itu kebahagiaan atau kesedihan? maaf kalau aku ikut mengucap selamat atas hari kelahiranmu itu berarti aku pun turut melakukan kesalahan dengan memberimu kalimat dengan kandungan makna yang salah, maaf

    ReplyDelete
  2. aku ingin bertanya kepadamu: ulang tahun bagi dirimu itu kebahagiaan atau kesedihan? maaf kalau aku ikut mengucap selamat atas hari kelahiranmu itu berarti aku pun turut melakukan kesalahan dengan memberimu kalimat dengan kandungan makna yang salah, maaf

    ReplyDelete

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^