22 February, 2007

lagu.. (2)

Aku ingin Pulang
(Ebiet G. Ade)

Kemana pun aku pergi
Bayang-bayangmu mengejar
Bersembunyi dimana pun
Slalu engkau temukan

Aku merasa letih
Dan ingin sendiri

Kutanya pada siapa
Tak ada yang menjawab
Sebab semua peristiwa
Hanya di rongga dada

Pergulatan yang panjang
Dalam kesunyian

Aku mencari jawaban dirimu
Kuseret langkah menyusuri pantai
Aku merasa mendengar suara
Menutupi jalan, menghentikan petualangan

Kemana pun aku pergi
Slalu kubawa-bawa
Perasaan yang bersalah
Datang menghantuiku

Masih mungkinkah pintumu kubuka
Dengan kunci yang pernah kupatahkan

Lihatlah, aku terkapar dan luka
Dengarkanlah, jeritan dari dalam jiwa

Aku ingin pulang
Aku harus pulang

Aku ingin pulang
Aku harus pulang

**aku ingin pulang ke rumah, ke tempat dimana berkumpulnya kehangatan yang tlah lama kutinggalkan.
aku juga ingin pulang ke hatimu tempat dimana sedari awal ku tertaut disana.
Tapi kapan?

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^