07 February, 2007

Seperti Matahari

keinginan adalah sumber penderitaan
tempatnya didalam pikiran
tujuan bukan utama,
yang utama adalah prosesnya
kita hidup mencari bahagia,
harta dunia kendaraannya
bahan bakarnya budi pekerti,
itulah nasehat para Nabi
ingin bahagia derita didapat,
karena ingin sumber derita
harta dunia jadi penggoda
membuat miskin jiwa kita
ada benarnya nasehat orang-orang suci
memberi itu terangkan hati
seperti matahari yang menyinari bumi
menyinari bumi

by : Iwan Fals

** lagu kesukaan seorang adik, seperti judulnya
saya ingin kembali seperti dulu, seperti halnya
matahari yang tak egois hanya berpikir tentang
dirinya. untuk semua yang selama ini menjadi
matahari bagi saya, THANKS lot for everything
saya akan baik-baik saja. sebab saya masih
yakin dengan filosofi kerang. saya hanya butuh
waktu untuk menata kembali semua.

*** MAAF juga saya haturkan kepada kalian yang
menyayangiku apa adanya, tanpa mengharapkan
sesuatu yang besar dari saya. maaf ini untuk
kalian karena saya sempat tak menyapa, tak
menjadi teman berbagi yang baik, tak membalas
pesan-pesan kalian di ponselku, di e-mail, juga
di blog ini. saya sedang memulihkan diri, tertatih
untuk bangun, mencoba menjadi lebih dewasa.
meski tubuh saya tetap kecil seperti ini,hehe...

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^