01 May, 2005

Sebuah renungan dalam perjalanan pulang

Image hosted by Photobucket.com
Sahabatku…
Aku selalu merindukan kalian, bahkan saat detik-detik terakhir kita berpisah untuk kembali pulang ke rumah masing-masing setelah pertemuan kita. Setiba di kamarku, foto-foto kalian selalu membuatku tersenyum sendiri, terkadang hingga tertawa bahkan tak jarang pula aku sering menitikkan air mata. Kalian betul-betul seperti “malaikat” yang dikirimkan ALLAH di bumi-Nya khusus untukku, kalian mengajarkanku banyak hal.

Sahabatku…
Aku begitu bahagia mengenal kalian yang tak hanya membuatku tertawa berderai-derai, dalam tangispun pelukan dan kata-kata kalian sangat berarti bagiku. Aku begitu bahagia dipercaya kalian sebagai seorang sahabat yang membuatku merasa diperlukan, dibutuhkan. Aku bahagia disayangi kalian yang merasa membuatku merasa “ada” dan diperhatikan. Dan yang paling terpenting aku begitu bahagia “bisa” menyayangi kalian yang membuatku merasa “masih memiliki hati dan rasa”.

Sahabatku…
Aku ingin berkata bahwa aku sangat bahagia bisa memiliki kalian, tapi aku tahu bahwa seseorang tak kan pernah bisa “memiliki” sepenuhnya, jadi…cukuplah kebahagiaan itu menandakan bahwa aku adalah dan akan pernah menjadi bagian dari sebuah memori.

Sahabatku…
Kita tahu bahkan ragapun tak dapat memiliki jiwa, sebab yang kita butuhkan untuk membagi sesuatu hanyalah dua hati yang terbuka…! Jadi…, terimakasih telah mau membuka hati kalian untukku.

Sahabatku…
Ini kata-kata terakhirku dalam sebuah renungan perjalanan pulang , namun tak cukup lembaran-lembaran buku harianku mengisi semua kata-kata yang kususun untuk kalian. Tahukah kalian aku sudah memiliki 5 buku harian yang akan menjadi saksi bahwa kita pernah bertemu dan bersama. Doakan aku dapat membukukannya, hingga akhirnya menjadi kado istimewa untuk kalian.


Ps : untuk sahabat2 ku disini dan untuk sahabat2
ku disana (mba’ galuh, ririn & tussy, smoga
kalian membaca lembaran ini). Ketakutan
kalian akan perubahan diriku sebenarnya
tak perlu, karena aku tetap menyayangi
kalian. Terimakasih mau mengerti………
LUV U ‘n MISS U ALL SO MUCH!!!

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^