13 March, 2005

doaku

tuhan...
doaku tak terhenti untuknya
dalam lembaran-lembaran diaryku, diary sebelumnya dan sebelumnya,
dalam tulisan-tulisanku,
dalam gelapnya malam dan sunyinya hati,
dalam akhir shalatku,
dalam jiwa yang selalu hidup karena-Mu,
dalam batin yang terkadang lelah
aku selalu berharap yang terbaik untuknya
aku tahu dia hanyalah manusia biasa dan memiliki ketidaksempurnaan,
tapi bagiku dia terlalu sempurna
aku tak tahu, mungkin ini hanyalah sebuah mimpi
yang tak pernah berakhir hingga datangnya waktu.
tuhan...
maafkan aku yang selalu menganggapnya sempurna,
maafkan aku karena dia mungkin Kau marah,
segala luapan doa dan harapan kutujukan untuknya
mudahkanlah jalan hidupnya di dunia dan akhirat-Mu,
rahmatilah dia sebagaimana Kau merahmati hamba-Mu yang lain,
istiqamahkan hatinya untuk selalu tetap di jalan-Mu,
limpahkan Ar-rahman dan Ar-rahim untuknya
amin...
selalu banyak doa yang ingin kuberikan kepadanya
namun aku tak sanggup menuliskannya lagi
tangan ini bergetar dan air mata harapan tak hentinya menetes
aku ingin menyayanginya secara sederhana dan tak ingin membencinya
semoga ia masih memperkenankanku untuk menyayanginya
tuhan...
maafkan aku yang belum bisa menata hati ini terhadapnya

No comments:

Post a Comment

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^