12 November, 2007

sebuah maaf

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

untuk para sahabat, teman, kakak, adik dan pengagum rahasia (baik itu yang suka fakir miskol, mengirimkan sms-sms terlantar dan saya tak pernah kenal,hehehe..GUBRAAAKKK*GR mode on)


saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam 1 bulan ini tidak bisa berkomunikasi dengan baik dan intens juga terlambat atau bahkan tidak membalas/mengirim e-mail, sms, fs dan menerima telepon dari kalian juga menelepon.


doakan saya yang akan disibukkan (huhh! sok sibuk) dengan banyak hal yang membutuhkan konsentrasi tinggi dan jauh dari hal-hal yang membuat saya teralihkan (seperti blog, YM, e-mail, dan lainnya itu,hehehe...), karena harus bolak balik terkait kerjaan ke beberapa tempat di lain kota. wish me...


ini coretan terakhir yang saya buat di inbox mobile :


bantu aku menuntaskan pekerjaan, Tuhan..

tidak untuk lari dari kenyataan, hanya berharap untuk mampu menunaikan dengan usaha dan kapasitas terbaik yang kumiliki, selebihnya adalah ketentuan-Mu. amin...

just do it!
just DUIT=Doa Usaha Ikhtiar Tawakkal /(^_^)\

stay cheers,


ps: kalau menulis insyaAllah masih bisa dengan catatan harian,hikzz...hikzz...
mom..slalu ada waktu untukmu, sesibuk apapun itu.

2 comments:

  1. hei...mau kemana? ya deh, selamat berkonsentrasi. thanks dah mampir2...

    *lama ga kesini...blognya makin manis :) orangnya juga kan? :p

    ReplyDelete
  2. sy sdh kembali, tdk kmn2 cm terhimpit oleh rutinitas.kembali ksh

    *manisan mana sama situ??? :p blog situ keren :)

    ReplyDelete

jika mampir dan sempat membaca, silahkan sejenak berkomentar...terima kasih ^_^